Penguatan Psikologis Terhadap Personil Polri Yang melaksanakan pengamanan Kotak Suara di Kantor PPK Rappocini Makassar

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Biro SDM Polda Sulsel melaksanakan Pelayanan dan pendampingan terhadap personel yang terlibat dalam OMB (Operasi Mantab Brata) yang bertugas di kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rappocini Kota Makassar. , Selasa (20/02/2024)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung  Kabag Psikologi Biro SDM Polda Sulsel AKBP Udin Yulianto, S.Psi., M.Psi.,.yang di back up sejumlah Personil Bag Psikologi Biro SDM Polda Sulsel 

Kabag Psikologi Biro SDM Polda Sulsel AKBP Udin Yulianto, S.Psi., M.Psi.,. mengatakan giat ini bertujuan Memberikan dukungan dan penguatan psikologis terhadap personil yang melaksanakan pengamanan Pemilu 2024, agar personil semangat dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu, selain itu kami juga memberikan  terapis yang dapat  digunakan sewaktu-waktu oleh personil yg melaksanakan pengamanan untuk mengembalikan kondisi personil yang prima dalam mengawal tahapan Pemilu.
“Kita dari Bag Psikologi Biro  SDM Polda Sulsel ingin memberikan dukungan dan penguatan psikologis terhadap personil Pengamanan, harapannya  semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi personil yang melaksanakan pengamanan sehingga maksimal dalam melaksanakan tugas” ungkapnya.

Dalam Kegiatan tersebut para Personil Bag Psikologi Biro SDM Polda Sulsel   Melaksanakan pemberian psiko edukasi mengenai cara mengelola _stress,  sharing pengalaman selama melaksanakan pengamanan  di Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan Rappocini Kota Makassar dan Memberikan terapi berupa gerakan _touch for health_.


Editor : Deni
Lebih baru Lebih lama