Ajang Silaturahmi Media Online Fajarinfoonline.com Bersama PWMOI Sulsel Gelar Buka Puasa

Ajang Silaturahmi Media Online Fajarinfoonline.com Bersama PWMOI Sulsel Gelar Buka Puasa

Redaksi
Jumat, 22 Maret 2024

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Pimpinan redaksi Fajarinfoonline.com Bersama PWMOI Sulsel Gelar Buka Puasa 
di hotel Bahagia kota makassar jumat,22 Maret 2024

Pimpinan redaksi media online fajarinfoonline.com bersama PWMOI sulsel berbuka Puasa bersama di suasana Ramadhan dan mengajak masyarakat untuk ikut berbuka puasa.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut pimpinan redaksi redaksi media online fajarinfoonline.com Fajar Saputra Ketua PWMOI sulsel 

pimpinan redaksi media online fajarinfoonline Fajar Saputra 
usai kegiatan menyampaikan, berbuka puasa ini untuk menjalin persaudaraan sertavajang silaturahmi antara sesama media di saat momen bulan suci ramadhan 
sehingga ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama rekan media di bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk persaudaraan dan kebersamaan dalam berkarya sebagai pekerja kulih tinta

“Tentunya dengan ini antara media online Fajarinfoonline.com dengan PWMOI sulsel dapat terus bersenergi dalam berbagai informasi dengan media online.” katanya.

Lebih lanjut pimpinan redaksi  media online Fajarinfoonline.com Fajar Saputra menambahkan, kegiatan berbuka puasa ini juga dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dengan para media dan masyarakat agar saling meningkatkan rasa kepedulian antara sesama umat manusia.


Berpuasa bukan hanya tetang menahan makan dan minum, mari kita sama-sama menahan diri untuk tiddak melanggar undang-undang pers no 40 tahun 1999 yang dibuat negara republik indonesia dan undang Allah dalam Al-qur’an dan hadits, insya Allah bulan Ramadhan kita lalui dengan hidmad.

“Marilah kita laksanakan dan tingkatkan amal ibadah di bulan puasa ini dengan ketulusan hati dan saling berbagi, semoga di bulan suci ramadhan ini kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” tutupnya.


(**)