Aswar Ceo PT ASWAR JAYA GROUP mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1445 H

Aswar Ceo PT ASWAR JAYA GROUP mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1445 H

Redaksi
Minggu, 10 Maret 2024

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Dengan Rahmat Allah SWT, Alhamdulillah kita masih di beri nikmat ke imanan, kesempatan dan kesehatan menjalankan Ibadah Puasa di bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024, dimana bulan ini adalah bulan yang penuh keberkahan, ampunan serta di lipat gandakannya segala amal kebaikan anak cucu Adam.

Dengan segala kerendahan hati, Saya Mewakili Keluarga HUZRAN & PT ASWAR JAYA GROUP Mengucapkan 

“Selamat menunaikan ibadah puasa, mari Jadikan momentum Ramadan kali ini untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita,

Semoga di bulan yang penuh rahmat dan Maghfirah ini, kita senantiasa di beri kesehatan, keselamatan, dan keberkahan dari Allah SWT dalam menjalankan Ibadah Puasa.

Saya mengutip Hadits Baginda Rasulullah Shallallahu 'alaihi wasallam yang di riwayatkan Al-Bukhori dan Muslim yang artinya,

Rasulullah SAW Bersabda : "Barang siapa berpuasa Ramadhan karena iman dan mengharapkan pahala, akan diampuni dosanya yang telah lalu, dan barang siapa shalat di malam lailatul qodr karena iman dan mengharapkan pahala, akan diampuni dosanya yang telah lalu", HR Al-Bukhari dan Muslim.

Semoga Bulan Suci Ramadhan ini kita dapat memanfaatkan sebaik-baiknya, meningkatkan keimanan dan Ketakwaan kepada ALLAH SWT."Tutup Aswar.



PT ASWAR JAYA GROUP