Dinilai kebijakan nya pro masyarakat,H.Idi dapat dukungan penuh 116 Desa untuk maju Pilkada 2024

SUARASULAWESI.COM, SAMPANG - Momentum ramadan 2024 menjadi ajang mempererat silaturahmi dan kekompakan oleh persaudaraan Abadi Sampang(PAS)Jumat 22/03/2024 tepat nya di RM.ASELA dengan tajuk buka puasa bersama.

PAS sendiri adalah forum persaudaraan yang beranggotakan para tokoh berpengaruh dikabupaten Sampang selain dari 116 mantan kades dan kades di kabupaten Sampang dari total 180 desa yang tergabung didalam nya.

Persaudaraan Abadi Sampang sendiri di ketuai oleh H.Gunjek,sekretaris H.Nuri dan H.Holberi sebagai bendahara,ketiga pengurus tersebut notabene nya adalah tokoh berpengaruh di kabupten sampang.

Acara buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh bupati Sampang H.Slamet Junaidi periode 2019-2023 atau yang akrab disapa Aba IDI

Dalam sambutan nya alimustofa selaku panitia menegaskan bahwa Persaudaraan Abadi Sampang Siap mendukung penuh H.slamet Junaidi dipilkada 2024 mengingat Keinginan itu bukan tidak beralasan, menurut persaudaraan Abadi Sampang selama memimpin Sampang program dan kebijakan  H.Idi termasuk program  pembangunan sangat dirasakan oleh masyarakat.

Sementara ditempat yang sama H.slamet Junaidi langsung menyikapi dukungan tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya siap maju dipikada serentak 2024 nanti sebagai tanggung jawab putra daerah untuk memberikan yang terbaik bagi kota kelahiran nya Sampang tercinta.

Aba Idi mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh Pengurus dan Anggota Persaudaraan Abadi,kepada pendukung,dan juga loyalis yang hadir sejauh ini tetap percaya, solid dan kompak mendukung dirinya.


ASWAR
Lebih baru Lebih lama