Jumat Berkah, Kapolrestabes Makassar Bagikan Makanan

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Kombes Pol. Dr. Mokhamad Ngajib, SIK, MH, Kapolrestabes Makassar, Bersama pejabat utama Polrestabes Makassar melakukan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan makanan nasi kotak dan tali asih kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman apel Polrestabes Makassar pada Jumat (01/03/2024).

Warga yang menjadi sasaran bantuan antara lain tukang becak, pemulung, dan petugas kebersihan. Kegiatan ini merupakan bagian dari rutinitas yang dilakukan oleh Kapolrestabes Makassar setiap hari Jumat sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Kasi Humas Polrsetabes Makassar AKP Wahiduddin mengatan kegiatan Jumat Berkah berbagi rutin dilkasanakan, “iya ini rutin dilaksanakan oleh bapak Kapolrestabes Makassar dan kita sama-sama doakan agar Kota Makassar tetap aman kondusif dan kita doakan kepada beliau (Kombes Pol Mokhamad Ngajib) agar kedepan lebih sukses dan sehat selalu,” ujar Kasi Humas.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari warga yang menerima bantuan. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.


ASWAR
Lebih baru Lebih lama