Memberi Rasa Aman dan Nyaman Kepada Warga, Kapolsek Berpatroli Jelang Ramadhan

SUARASULAWESI.COM, MAKASSARPatroli dialogis di lakukan diwilayah Hukum Ujung Tanah ini guna untuk menciptakan situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif, serta guna untuk mengantisipasi dan memberikan rasa aman diwilayah polsek ujung tanah tersebut. (Makassar/10 Maret 2024)

Giat Harkamtibmas ini dilakukan untuk mengantisipasi dan mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada seluruh umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa dan tarawih  Khusunya Wilayah Hukum Ujung Tanah. 

Kami polsek ujung tanah akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga khusunya wilkum ujung tanah. Ucap Kompol Andry lilikay

Ia pun menambahkan, Telah datang bulan Ramadhan, bulan penuh berkah, maka Allah mewajibkan kalian untuk berpuasa pada bulan itu. Saat itu pintu-pintu surga dibuka, pintu-pintu neraka ditutup, para setan diikat dan pada bulan itu pula terdapat satu malam yang nilainya lebih baik dari seribu bulan (HR Ahmad)."Tutup Andry lilikay.

Andry lilikay pun mengutip Hadist yang diriwayatkan oleh HR. AHMAD sebagaimana Disabdakan oleh Rasulullah saw dalam Bulan suci Ramadhan.


BARA
Lebih baru Lebih lama