Meraih Ridho di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Mamajang Berbagi Takjil Ke Masyarakat

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Wujud kepedulian kepada masyarakat, Polsek Mamajang Polrestabes Makassar bersama Ketua Bhayangkari Ranting Mamajang membagikan takjil kepada pengguna jalan yang tengah melintas  di depan Markas Kepolisian Kota Besar Makassar Jalan Ahmad Yani. Kamis (28/03/2024).

Nampak Kapolsek Mamajang, Kompol Arifuddin Amiruddin, SE, MH turun langsung ke lapangan menghentikan pengendara sembari berbagi takjil buka puasa.

"Alhamdulillah, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, sebagaimana Polri hadir sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Selain itu, kegiatan berbagi takjil ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT dengan menebar kebaikan menuju keberkahan dan rahmat di Bulan Suci Ramadhan," terang Kapolsek.
"Banyak saudara kita yang belum sempat berbuka puasa dirumah, bahkan tergesa-gesa hendak ketemu keluarga agar bisa berbuka puasa bersama," tambahnya.

Kompol Arifuddin mengajak  untuk mempertebal iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta memperbanyak rasa syukur dalam menebar kebaikan untuk mendapatkan keberkahan bulan Ramadhan ini. "Semoga apa yang dilakukan oleh personel Polsek Mamajang beserta ibu-ibu Bhayangkari senantiasa cerminkan dan menjadi edukasi untuk selalu berbuat baik terhadap sesama.

Sesuai apa yang diamanahkan oleh pimpinan, yakni Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Dr. Mokhamad Ngajib, S.IK, MH, untuk selalu melakukan kebaikan-kebaikan positif. "Budayakan tolong menolong, berbagi kepada sesama. Insya Allah kita semua mendapatkan rahmat dan berkah berlipat ganda di bulan Ramadhan," kunci Kapolsek Kompol Arifuddin.

Sementara itu, salah satu warga penerima takjil merasa senang dan tentunya kegiatan ini sangat membantu masyarakat khususnya bagi pengendara yang hendak berbuka puasa.

"Terima kasih Pak Polisi dan Ibu Bhayangkari. "Semoga Allah SWT memberikan rezeki dan keberkahan buat kita, terkhusus jajaran Kepolisian Republik Indonesia.


(*Rz)
Lebih baru Lebih lama