Wakapolda Jabar Turu Langsung Bagikan Ribuan Takjil Untuk Para Pengendara di Bandung

SUARASULAWESI.COM, BANDUNG - Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Bariza Sulfi  membagikan ribuan  takjil di perempatan lampu merah Kiaracondong, Kota Bandung, Selasa (26/3/2024).

Ribuan takjil dibagikan kepada para pengendara kendaraan bermotor yang melintas di kawasan itu terutama saat lampu sedang merah.

Pantauan di lokasi, Wakapolda Jabar Brigjen  Pol. Bariza Sulfi secara langsung turun ke jalan membagikan takjil kepada para pengendara motor saat lampu sedang merah sambil menyapa para pengguna jalan.

Tampak terlihat raut wajah senyum ditunjukan para pengendara yang begitu antusias. Takjil juga dibagikan anggota kepada pengendara kendaraan roda 4 dan roda 2.

"Bagi bagi takjil ini digelar saat bulan suci ramadhan sebagai momentum wujud  rasa peduli yang digambarkan dengan berbagi, sehingga menimbulkan kegiatan yang humanis terhadap masyarakat yang dilakukan oleh kepolisian."

Jenderal bintang satu ini terlihat mendatangi langsung pengendara yang melintas sesaat lampu sedang merah sambil menyodorkan makanan takjil, hingga memberikan paket makanan.

Tidak hanya itu sesekali berbincang sedikit dengan sapaan sapaan yang terlihat harmonis.

Wakapolda berharap kegiatan ini dapat menciptakan kehangatan dan menimbulkan rasa saling peduli terhadap sesama, terutama lebih empaty terhadap tugas tugas kepolisian.



Lebih baru Lebih lama