Aiptu M Toding subnit II Dalmas Samapta Polrestabes Makassar Terus Lakukan Patroli Pengamanan

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Anggota Sat Samapta Polrestabes Makassar terus melakukan Patroli pengamana guna menciptakan situasi yang aman, Kondusif dan nyaman serta mengurangi tindak Kriminalitas, bagi bagi takjil arak arakan menggunakan knalpot brong hingga mengganggu pengguna jalan, Makassar Rabu (03/04/2024).

Patroli Pengamanan kali ini dilakukan Sat Samapta Polrestabes Makassar yang di pimpin langsung Aiptu M Toding  subnit II Dalmas Samapta Polrestabes Makassar di Jl. Ra. Karti Kajaolalido tepa di Depan Gereja Katedral.

Diketahui Patroli terus di lakukan karena maraknya arak-arakan Konvoi bagi bagi Takjil sampai membuat kemacetan di jalan, hampir menutup semua badan jalan saat membagikan Takjil, sehingga membuat pengendara lainnya tidak nyaman, belum lagi para anak anak muda yang ikut konvoi belum cukup umur, tidak di lengkapi surat kendaraan seperti STNK, SIM, Knalpot Brong dan spion.
Disamping itu, Satuan Samapta Polrestabes Makassar  menghimbau agar warga selalu menerapkan kedisiplinan dalam berkendara, menjaga kamtibmas di sekitar, Selain itu perlu nya kesadaran terhadap diri sendiri agar tercipta kondisi aman kondusif khusunya di wilayah Kota Makassar.

Ditempat yang sama saat di temui awak Media, Aiptu M Toding Kasubnit II Dalmas Samapta Polrestabes Makassar mengatakan "Satuan Dalmas Samapta Polrestabes Makassar akan terus menyampaikan dan mengawal berbagai program Presisi dan kebijakan pemerintah dalam berbagai aspek keamanan dan ketertiban di bulan Suci Ramadhan demi kepentingan Negara dan Masyarakat." Ungkapnya.



Editor : Deni
Lebih baru Lebih lama