Wakapolres Gowa Pantau Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2024 dan Kesiapan Bedah Rumah Menjelang Idul Fitri

SUARASULAWESI.COM, GOWA - Wakapolres Gowa, Kompol Gani, S.H., MH., melakukan kontrol dan pengecekan personel pada pos Pengamanan dan pos Pengamanan terpadu Ops Ketupat 2024, menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H, Minggu (07/04/2024). 

Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan di batas kota Gowa Makassar, tepatnya di Jalan Sultan Hasanuddin Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Selain itu, Wakapolres juga melakukan pengecekan kesiapan Pos Pengamanan Samata yang terletak di Jalan H. M. Yasin Limpo Kelurahan Samata, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Langkah ini diambil untuk memastikan kesiapan dan kelayakan pengamanan serta pelayanan masyarakat di sepanjang jalur tersebut.

Tak hanya itu, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Wakapolres juga melakukan pengecekan kesiapan bedah rumah di Kampung Pattiro Lingkungan Balang Balang Kelurahan Borongloe, Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa. 

Hal ini sebagai bagian dari komitmen Polres Gowa dalam mendukung program pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas hunian dan kesejahteraan masyarakat.

Dengan adanya pengecekan ini, diharapkan bahwa segala persiapan pengamanan dan program pembangunan dapat berjalan lancar, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Gowa dalam merayakan Idul Fitri 1445 H.


Editor : Deni
Lebih baru Lebih lama