Aswar Ceo PT Aswar Jaya Group Ngopi Bareng Bersama Wartawannya

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Aswar Ceo PT Aswar Jaya Group bersama Wartawannya menggelar ngopi bareng bersama wartawannya di warkop Babba jalan ujung, kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Sabtu (18/05/2024) Pukul 21:30 Wita.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk untuk berdiskusi terkait tugas yang akan dan telah dihadapi sekaligus untuk meningkatkan kebersamaan serta kekompakan seluruh wartawan Penajurnalis.my.id PT Aswar Jaya Group.

Dengan penuh keakraban, Aswar bersama 3 Wartawannya dengan santai menikmati kopi yang disuguhkan oleh pelayan Warkop Babba sambil berbincang santai bersama wartawannya.

Ngopi bareng ini sebagai wujud untuk meningkatkan tugas kedepan secara kebersamaan dalam menghadapi situasi apapum dalam dunia Jurnalistik.

Bayak hal-hal lain yang dibahas mengenai Juklak dan juknis tugas Wartawan kedepan yang semakin berat tentang tahapan-tahapan dalam meliput.

Di samping itu, guna mempererat kebersamaan dan silaturahmi di bersama wartawannya,

Aswar mengatakan "Yaa Alhamdulillah silaturahmi yang kami lakukan di warkop Babba malam ini sekaligus mendiskusikan terkait hambatan selama pelaksanaan tugas peliputan"Ucap Aswar.



Deny
Lebih baru Lebih lama