Ketua DPD PSI Makassar Terima Pengembalian Formulir Pendaftaran Calon Walikota Makassar Indira Yusuf Ismail

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Bakal calon (Balon) Walikota Makassar Indira Yusuf Ismail bersama sejumlah sahabat dan relawan mendatangi Sekretariat DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Makassar di Jalan Gunung Bawakaraeng Kecamatan Makassar, Kamis (23/05/2024).

Dalam kunjungan itu, Indira Yusuf Ismail disambut hangat oleh Ketua DPD PSI Makassar Israel Rante Lebang, ST didampingi Sekretaris PSI Makassar Mubarak dan Bendahara PSI Makassar Agustinus Bangun, SH, MH serta sejumlah jajaran pengurus.

"Hari ini PSI Makassar menyambut kedatangan Balon Walikota Makassar Indira Yusuf Ismail bersama rombongan dalam rangka pengembalian Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota Makassar di Pilwakot 2024 mendatang," ujar Israel Rante Lebang.

Pada kesempatan ini, PSI Makassar telah menerima pengembalian formulir untuk kemudian dikoordinasikan dengan segenap jajaran pengurus DPW dan DPP dalam merekomendasikan penggunaan mesin-mesin partai sampai ketingkat ranting-ranting dan selanjutnya bergabung dari satu koalisi ke koalisi untuk memenangkan Indira Yusuf Ismail di Pilkada Kota Makassar.

Sementara itu, Balon Walikota Makassar Indira Yusuf Ismail mengatakan, bahwa melalui tahapan ini kami berharap do'a dan dukungan dari Partai PSI, semoga tahapan-tahapan ini bisa terpenuhi segala persyaratannya sehingga kedepan kita bisa bersama-sama membangun Kota Makassar ini lebih baik lagi.

"Program-program yang sudah dilaksanakan Walikota Makassar muda-mudahan berkelanjutan dan menjadi lebih baik lagi, sehingga hal ini akan menjadi legasi anak cucu di masa yang akan datang," sambung.

"Melalui proses tahapan pengembalian formulir ini, kami berharap akan berlanjut ke tahapan berikutnya, sehingga besar harapan PSI bisa mengsupoort kami di Pilkada Walikota Makassar periode 2024-2029," tambah Indira.

Diakhir sambutannya, Indira juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari para pengurus partai. "Bahagia rasanya hari ini bisa berkunjung sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh pengurus DPD PSI, semoga pertemuan ini membawah keberkahan tidak hanya bagi saya pribadi, tetapi bagi kita semua dan terkhusus kepada masyarakat Kota Makassar.


*Rz
Editor : Deny
Lebih baru Lebih lama