Panwaslu kecamatan Liang hari ini umumkan pengawas Kelurahan desa terpilih untuk pemilihan Bupati dan Gubernur 2024

SUARASULAWESI.COM, LIANG - Panitia pengawas pemilu kecamatan Liang hari ini mengumumkan nama nama para pengawas kelurahan desa se kecamatan Liang. (Jumat 31 Mei 2024) 

Setelah nama nama 16 PKD  terpilih, mereka langsung di arahkan untuk melengkapi berkas surat keterangan tidak menggunakan Narkoba, di BNN Salakan, hal ini di sampaikan salah seorang pimpinan panwascam Liang, Ardy. 

Kepada meriah jurnal Polri, Ardy mengatakan bahwa ke 16 pengawas kelurahan desa(PKD) terpilih setelah menjalani tes Narkoba, mereka  segera mempersiapkan diri untuk mengikuti pelantikan Para pengawas Kelurahan desa untuk pemilihan Bupati dan Gubernur 2024.

Setelah pelantikan para PKD yang akan di laksanakan besok sabtu 1 Juni 2024 yang bertempat di kantor desa Boyomoute, siangnya para PKD terpilih dari 16 desa di kecamatan Liang, Bangkep. Sulteng, pada sore hari mereka akan langsung mengikuti Bintek yang akan membahas soal pantarli dan beberapa hal tehnis lainnya. 

Kepada kabiro media jurnal Polri, Ardy juga mengatakan kemarin ketua bersama pimpinan Panwascam Liang telah bersilaturahmi ke kantor kecamatan Liang bertemu sekcam dan koramil 1308-11 serta kapolsek untuk menyerahkan data dan berkas SK pimpinan Panwascam baru untuk pemilihan Bupati dan Gubernur 2024.

Ardy berharap beberapa PKD yang baru melaksanakan tugas di periode pemilihan gubernur, Bupati ini bisa langsung menyesuaikan diri dan belajar dari beberapa teman teman PKD untuk tehniks pekerjaan di lapangan sebagai Pkd, dan tentunya juga kami pimpinan akan mengarahkan apa yang menjadi tuooksi para PKD.


Editor : Deny
Lebih baru Lebih lama