Perkuat Sinergitas Lewat Bola Voli, Denpom Divif 3 Kostrad Lawan PBVSI Gowa

SUARASULAWESI.COM, GOWA - Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., didampingi Waka Polres Gowa KOMPOL Gani S.H, M.H., bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Gowa menyaksikan pertandingan persahabatan antara Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Denpom Divif 3 Kostrad Pakkatto Vs PBVSI Gowa. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Griya Bhayangkara Polres Gowa pada hari Rabu, 08/05/2024 sore.

Pertandingan lewat laga persahabatan yang dimulai dengan suasana penuh semangat dan antusias ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan semangat sportivitas dan kerja sama antara instansi militer dan kepolisian serta mempererat hubungan baik antar kedua institusi tersebut.

Selaku Ketua Umum Pengcab PBVSI Gowa, Kapolres Gowa menyampaikan apresiasi atas inisiatif pertandingan ini dan berharap agar kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk meningkatkan semangat olahraga dan memperkuat kerjasama antar instansi. 

"Saya berharap pertandingan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sarana untuk mempererat persahabatan dan sinergi antara kita. Mari kita junjung tinggi sportivitas dan bermain dengan semangat persahabatan," ujarnya.

Pertandingan persahabatan ini diharapkan dapat menjadi contoh positif untuk kegiatan serupa kedepannya, sekaligus sebagai upaya untuk mempererat sinergitas antara institusi dan masyarakat.


Deny
Lebih baru Lebih lama