Program UHC Mantan Bupati Sampang Aba Idi, Sangat Melekat Di Hati Masyarakat Sampang

SUARASULAWESI.COM, SAMPANG - Sukses dan capaian yang ditorehkan H. Slamet Junaidi selama Memimpin Kabupaten Sampang sampai saat ini tetap menjadi tumpuan dan harapan warga kabupaten Sampang untuk bisa dilanjutkan hingga menjadi sempurna, Minggu (19/5/2024).

Dimana dalam kesuksesannya, disamping mampu mendongkrak nama baik Kabupaten Sampang juga bisa menumbuhkan SDM yang nantinya bisa menjadikan Sampang lebih hebat bermartabat.

Capaian tersebut dirasakan langsung oleh warga Jalan Wahid Hasyim Sampang yang bernama Nurhayati (40) saat ditemui awak media di diwarungnya Minggu (19/5).

Dimana Nurhayati mengungkapkan kepuasaan dalam sektor kesehatan pengobatan gratis melalui program UHC yang menjamin kesehatan masyarakat Sampang yang digagas Aba Idi waktu beliau sebagai bupati sebelumnnya benar - benar sangat melekat dalam hati masyarakat akan manfaatnya.

"Kami terjamin kesehatan saat kami berobat ke instalasi kesehatan, dan kami mewakili masyarakat sampang sangat berharap agar Aba Idi tetap memimpin kami," ungkap Nurhayati dengan polosnya.

Sementara dikesempatan yang sama Ketua KPK Nusantara DPC Sampang Muchlis Wijaya membeberkan, bahwa keinginan masyarakat sampang kala ia turun langsung ke warga, saat ini sosok Aba Idi memang benar-benar masih menjadi tumpuan harapan seluruh warga dalam memimpin dan menjadikan Sampang semakin bermartabat, baik dimata warga maupun publik luas.

"Masyarakat sudah yakin dan percaya, maka dari itu secara bersama kita kawal Aba Idi sebagai bupati Sampang di periode keduanya.

Dari keselumit hal itu semua, seharusnya bisa menjadikan sebuah acuan bagi seluruh pihak khususnya stakeholder, bahwa sampai detik ini sosok Aba Idi tetap mendominasi di hati seluruh masyarakat Sampang.


Moh Sahidi

Lebih baru Lebih lama