Repnas Sulsel Siap Mendukung Yasir Machmud di Pilkada 2024

SUARASULAWESI.COM, SULSEL - Keseriusan Ketua umum Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) Yasir Machmud maju dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bone di Pilkada 2024, tidak main-main.

Yasir Machmud menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pilkada 2024 sebagai calon Bupati Bone.

Bahkan, Yasir Machmud sudah daftar dan ikut penjaringan bakal calon Bupati Bone ke sejumlah partai politik di Kabupaten Bone, seperti Partai Nasdem dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Calon bupati Bone yang juga politikus muda dari Partai Gerindra ini sangat intens melakukan komunikasi politik ke hampir semua partai politik yang ada di Kabupaten Bone agar bisa meraih tiket pada Pilkada 2024, hingga turun ke masyarakat.

Hal ini diungkap sekertaris umum REPNAS Sulsel Firman Zulkadri alias Mile saat dikonfirmasi media melalui Cellular. Minggu, (12/5/2024).

Yasir Machmud adalah caleg terpilih DPRD Propinsi Sulawesi Selatan dapil Bone dan meraih suara terbanyak didapilnya, Yasir Machmud juga adalah Pengusaha Muda yang sukses dan merupakan kader HIPMI yang potensial dan juga berasal dari Bone. Itulah merupakan modal dasar  untuk maju dan bertarung di Pilkada Kabupaten Bone.

"Kami Repnas Sulawesi Selatan siap mendukung dan memenangkan beliau dalam Pilkada 2024 mendatang, kami pun telah berkoordinasi dengan DPC Repnas Kabupaten Bone untuk segera membentuk tim pemenangan untuk YM For BONE," tutup sekum Repnas Sulsel Firman Zulkadri.

Di tempat berbeda bendahara Repnas Sulsel Ardy Hasanuddin Barongko mengatakan YM yang merupakan akronim Yasir Machmud siap memperjuangkan dan memenangkan Ketua Repnas untuk maju di kontestan Pilkada 2024 mendatang.

"Ketum Yasir Machmud siap maju di Bone dan kami Repnas Sulsel akan berjuang untuk memenangkannya," tutupnya.


Andhayoung
Lebih baru Lebih lama