Santai di Virendy Cafe, MT Teman Hijrah Malingkeri Bahas Program Kegiatannya

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Memanfaatkan hari libur, Minggu (12/04/2024) siang, rombongan pengurus dan anggota Majelis Taklim (MT) Teman Hijrah Malingkeri berkunjung dan bersantai sekaligus membahas program kegiatannya di Virendy Cafe Jl. Telkomas Raya No.3 Kota Makassar.

Kedatangan komunitas ibu-ibu alumni SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar Angkatan 82 yang dipimpin langsung Ketua MT Teman Hijrah Malingkeri, Igel Idayanti ini disambut hangat dan penuh rasa kekeluargaan oleh Owner Virendy Cafe, Viranda Wehantouw beserta beberapa karyawatinya.

Dalam kesempatan bersantai ria di kafe yang baru beberapa hari lalu beroperasi ini, komunitas ibu-ibu beranggotakan kurang lebih 15 orang dengan pembinanya Faqih Fattah tersebut memanfaatkan pertemuan mereka dengan mendiskusikan berbagai program kegiatan yang hendak dilaksanakan kedepannya.

Ketua MT Teman Hijrah Malingkeri, Igel Idayanti kepada media ini mengemukakan, saat ini anggotanya masih sebanyak 15 orang dan tidak tertutup kemungkinan akan bertambah di kemudian hari. "Tentunya mereka yang hendak bergabung dalam kelompok ini harus sejalan dengan tujuan organisasi yang lebih mengfokuskan pada kegiatan-kegiatan Islami dan sosial kemasyarakatan," ujarnya.

Dijelaskannya lagi, kegiatan-kegiatan komunitas ibu-ibu yang dipimpinnya diantaranya Sholawatan, Pengajian, Memperbaiki Bacaan Al-Quran, Taddabur Alam, Kuliner, Aksi Sosial Kemasyarakatan, Peduli Dhuafa, dan Peduli Anak Yatim. "Intinya, kelompok MT Teman Hijrah Malingkeri ini lebih mengutamakan kegiatan-kegiatan kerohanian Islami bagi anggotanya dan aksi sosial kemasyarakatan yang menyentuh lapisan masyarakat bawah," tandas Igel.

Usai pertemuan membahas program kegiatan kedepannya, para pengurus dan anggota MT Teman Hijrah Malingkeri santap siang bersama menikmati aneka kuliner khas yang menjadi andalan kafe tersebut. Setelah itu mereka melakukan foto bersama, dan tampak hadir pula penasehat kelompok ini, Asriawan Umar dan Oka Sudarsana.


JM
Editor : Deny
Lebih baru Lebih lama