Siap Sukseskan Hajatan "Reuni Akbar Alumni Smakara", Angkatan 81 Gelar PraReuni dan Temu Kangen di Warkop 81

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Puluhan alumni angkatan 81 SMA Katolik Rajawali (Smakara) Makassar menggelar hajatan "PraReuni dan Temu Kangen" di Warkop 81 Jl. Gunung Bulusaraung/Sungai Cerekang, Kota Makassar, Kamis (16/05/2024) sore. Para alumni yang hadir, selain mereka yang berdomisili di Makassar, ada pula yang datang secara khusus dari luar kota ini.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Frengky Sengkey dan Conny Mappakaya ini selain sebagai pertemuan silaturahmi untuk saling melepas kerinduan antar alumni angkatan 81 dari sekolah swasta katolik ini, juga dalam rangka membahas  keikutsertaan menyukseskan gawe "Reuni Akbar Alumni Smakara" yang dijadwalkan berlangsung Sabtu 3 Agustus 2024.

"Kami harapkan seluruh alumni angkatan 81 bisa ikut hadir dan menyukseskan acara Reuni Akbar Alumni Smakara pada tanggal 3 Agustus 2024. Pagi harinya (kegiatan olahraga) di lokasi sekolah SMA Katolik Rajawali Jl. Lamadukelleng, dan malam harinya (Gala Dinner) di Restoran Upperhills Jl. Metro Tanjung Bunga, Makassar," jelas Conny.

Dikemukakan pula, sebelum gawe reuni akbar seluruh angkatan Smakara tersebut, khusus alumni angkatan 81 akan menyelenggarakan reuni tersendiri pada tanggal 1 Agustus 2024 bertempat di Kota Malino, Kabupaten Gowa. Reuni angkatan ini diharapkan diikuti semua alumni Desa (Delapan Satu) yang hendak megikuti reuni akbar.

Acara PraReuni dan Temu Kangen di Warkop 81 ini diwarnai santap bersama menikmati sop ubi dan aneka kuliner lainnya, kemudian saling melepas kerinduan dan bernostalgia mengenang masa-masa puluhan tahun silam saat masih mengenyam pendidikan di bangku SMA Katolik Rajawali Makassar. Dan sebelum membubarkan diri, para alumni Smakara angkatan 81 ini melakukan foto bersama dan saling bersalaman pamitan.


Jm
Deny
Lebih baru Lebih lama