TP PKK Desa Tomboniki gelar Bimtek guna pemanfaatan Lahan pekarangan melalui Hatinya PKK

SUARASULAWESI.COM, TOMBONIKI - Camat Liang Irpan Majang. SH bersama staf kantor kecamatan Liang, menghadiri kegiatan Bimtek yang di laksanakan oleh TP PKK kecamatan bersama TP PKK desa Tomboniki, kecamatan Liang Bangkep,Sulteng (Kamis 30 Mei 2024).

Hadir dalam kegiatan bimtek yang di laksanakan di kantor desa Tomboniki, ketua TP. PKK kecamatan Liang, Isya Mandasene. S. Ag, sekertaris Fatyuni sambite bersama pengurus PKK kecamatan Liang. 

Dalam sambutannya, camat Liang Irpan Majang. SH mengajak kepada para ibu ibu pengurus TP. PKK yang berada di desa Tombiniki untuk bagaimana memanfaatkan lahan pekarangan rumah, dengan menanam tanaman obat obat herbal serta sayur mayur dan buah buahan. 

Sehingga dengan begitu dapat membantu menambah perekonomian keluarga dan membantu pendapatan suami. Demi kesejahteraan keluarga. 

Pj Kades Tomboniki, Abd. Rahman. S.Sos juga sangat merespon dan mendukung kegiatan Bimtek TP PKK kecamatan bersama TP PKK Tomboniki yang di laksanakan hari ini. 

Abd. Rahman S.Sos berharap ke depan dengan di laksanakan Bimtek seperti ini akan membuka wawasan serta Mainseat bagi para ibu ibu TP PKK desa Tomboniki untuk bisa kreatif memanfaatkan lahan pekarangan keluarga. 

Pj Kades Tomboniki berharap dengan semakin banyak pengetahuan dan pembinaan bagi ibu ibu TP PKK juga masyarakat di desa Tomboniki akan semakin memberikan ruang untuk lebih berinovatife dan berkreasi bagi ibu ibu dalam menambah income keluarga.

Tidak ada kata terlambat untuk merubah dan memperbaiki kehidupan kita, dan itu harus di mulai dari lingkungan keluarga terdekat kita dan juga dari pekarangan di sekitar kita yang harus mulai di kembangkan untuk peningkatan kesejahteraan keluarga, tutup Abd. Rahman,S Sos.


Esitor : Deny
Lebih baru Lebih lama