Warung Coto Bakar "Sargent 99" : Inovasi Kuliner di Kota Makassar

Warung Coto Bakar "Sargent 99" : Inovasi Kuliner di Kota Makassar

Redaksi
Selasa, 14 Mei 2024

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Kota Makassar, yang dikenal sebagai surga kuliner di Indonesia Timur, kini makin memperkaya ragam sajian lokal dengan hadirnya Warung Coto Bakar "Sergeant 99". Warung ini Resmi dibuka pada tanggal 28 April 2024 lalu, kini mulai menarik perhatian pecinta kuliner di Kota Makassar. Dengan inovasinya warung ini menawarkan varian baru dari Coto, salah satu hidangan khas Makassar, yang kini disajikan dengan sentuhan kearifan lokal berupa aroma bakar yang memikat.

Berbeda dari Coto tradisional yang umumnya disajikan dengan cara direbus, Coto Bakar "Sergeant 99" menghadirkan cita rasa yang kaya dengan kombinasi puluhan rempah-rempah dan teknik pembakaran khusus yang menambahkan dimensi rasa unik pada daging. Dengan harga yang terjangkau, hanya Rp. 13.000 per porsi.

"Kami ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda bagi pecinta Coto di Makassar. Dengan menggunakan teknik pembakaran, akan mengeluarkan aroma dan rasa daging yang tentu berbeda dari Coto pada umumnya," ujar Andi Leha, pemilik Coto Bakar "Sergeant 99". "Murah tapi rasanya bukan murahan," tambahnya dengan bangga.

Warung Coto Bakar "Sergeant 99" berlokasi strategis di Jalan Andi Tonro No 70A, (samping Alfa Mart), Kecamatan Tamalate, Kota Makassar https://maps.app.goo.gl/xizgFTMoRWgV4Aap6 dan siap memanjakan lidah Anda setiap hari. Dengan kehadirannya, "Sergeant 99" tidak hanya memperkaya varian kuliner di Kota Makassar tetapi juga menegaskan predikat kota ini sebagai "Kota Makan Enak".

Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, pengunjung dapat langsung mengunjungi warung atau melalui kontak yang tertera di media sosial (Iq : @Sergeant99coto). Dengan inovasi dan kearifan lokal yang kental, Coto Bakar "Sergeant 99" siap menjadi destinasi kuliner baru yang wajib dikunjungi di Makassar.


Deny