Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura Menghadiri Peresmian Gedung Youth Center Santo Paulus Palu

SUARASULAWESI.COM, SULTENG - Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Diwakili Kepala Biro Hukum, Adiman, S.H., PPM.Si., Bersama Walikota Palu, Hadianto Rasyid, S.., Menghadiri Peresmian Gedung Youth Center Santo Paulus Palu, Yang dihadiri  dihadiri Uskup Keuskupan Manado Benedictus Estephanus Rolly Untu, M.S.C, Jalan Pattimura, Minggu 30 Juni 2023.

Sebelum Membacakan Sambutan Gubernur , Adiman , SH, M.Si. Menyampaikan Salam Hangat Dari Gubernur dan Wakil Gubernur dan Juga Sekaligus menyampaikan Permohonan maaf Karena Bapak Gubernur Menjalankan Tugas di Kabupaten Buol, Toli Toli , Wakil Gubernur Di Provinsi Jawa Tengah dan Selanjutnya tanggal 2 akan berada di Luwuk Untuk Membuka secara Resmi Pesparawi Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah yang di Pusatkan di Kabupaten Banggai.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura Yang Diwakili Kepala Biro Hukum Adiman, S.H., M, Si., Membacakan Sambutan Gubernur H. Rusdy Mastura, Menyampaikan Apresiasi Kepada Umat Katolik atas Kebersamaan Dan Gotong Royong Sehingga Gedung Youth Center Santo Paulus Dapat Selesai di Bangun Dengan Bangunanan Yang Sangat Megah dan sangat Representatip Untuk Pembinaan Pemuda, Remaja dan Anak Anak Khususnya Umat Katolik dan Umat di Sekitar Bangunan ini Berdiri.

Dalam Sambutan Gubernur Juga Menyampaikan Agar Seluruh Umat Beragama dapat terus menjaga Perdamaian dan Kebersamaan antar umat,  terus meningkatkan Moderasi Beragama agar terjaga saling menghargai dan menghormati diantara umat beragama.

Gubernur Juga Mengaharapkan agar Umat Katolik dan seluruh Umat Beragama dapat terus meningkatkan pemahanan ajaran Agama kepada Umat agar dapat mengikuti Perkembangan zaman ini dengan baik tidak terkontaminasi dengan ajaran ajaran yang membahayakan Tujuan baik Bangsa dan Negara karena Era Informasi yang cepat banyak informasi informasi yang cendrung merusak Kehidupan berbangsa dan bernegara juga merusak Generasi Muda Bangsa Kita.

Peran Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat sangat sentral bersama pemerintah untuk terus memastikan Pertumbuhan Generasi Muda untuk dapat meneruskan cita cita Bangsa dan Negara, Umat Katolik melalui Paroki Santo Paulus Palu sudah melakukannya dengan baik melalui Pembangunan Gedung Youth Center Ini dengan Maksud mempersiapkan Tempat Generasi Muda Untuk berkumpul guna meningkatkan Kreasinya dan Pikiran Generasi Muda dalam Pembangunan Keagamaan dan Kehidupan Bermasyarakat yang lebih baik.


Karo Hukum , Mewakili Gubernur Sulawesi Tengaha
Lebih baru Lebih lama