Makin jadi idola rakyat kecil Sosok H.slamet Junaidi dominasi kalangan bawah

 


CAMERAJURNALIS.COM, SAMPANG ,Meski jarang tampil dan Baru melakukan agenda resmi pendaftaran bakal calon bupati ke partai kebangkitan Bangsa (PKB),partai Gerindra DPC Sampang ,Dan partai PKS kabupaten sampang, nyatanya antusias masyarakat sendiri telah menempatkan sosok H.slamet Junaidi sebagai figur yang paling populer ditunggu tunggu kiprah nya, termasuk calon pendamping yang membuat banyak kalangan penasaran, Bahkan muncul moto seperti iklan "Siapapun wakil nya Bupati nya lanjutkan Aba IDI".

Dikutib dari berbagai sumber fenomena dukungan yang terus mengalir kepada sosok aba IDI hampir dari semua latar belakang sosial berbeda, Mulai dari Ulama dan pengasuh ponpes, jaringan kyai santri, tokoh Blater, tokoh desa, kalangan pemuda, bahkan kalangan pengusaha dan kangan perempuan tak ketinggalan pula meramaikan jagat medsos dengan jargon dan dukungan nya kepada aba IDI agar kembali melanjutkan pengabdian nya untuk kabupaten Sampang.


Disamping keberhasilan pembangunan, ekonomi,dan pendidikan, faktor popularitas H.slamet Junaidi juga melejit terus karena kesederhanaan dan welcome kepada semua kalangan masyarakat kecil, kedekatan nya dengan kalangan ulama serta kecintaan nya terhadap anak yatim diyakini oleh beberapa pengamat menjadi point' positif tersendiri bagi calon pemimpin, Pasca beberapa deklarasi dukungan ulama kabupaten Sampang, viralnya video Dauh kyai karismatik pengasuh ponpes jrengoan kepada para alumni dan simpatisan agar jgan sampai melenceng dari memilih aba IDI.

Terbaru kembali beredar video video pendek di beberapa WAG(WhatsApp Group ) dukungan terhadap aba IDI oleh kalangan masyarakat kecil secara natural dan alami menyuarakan aba IDI agar melanjutkan memimpin Sampang, Belum diketahui pasti dari desa dan kec. Mana salah satu video masyarakat tersebut nampak menjawab pertanyaan warga yang merekam dengan cukup santai apa adanya.

"bupatien??

 Nolongah ji idi Cong

 Masak tak aobe??

 Apanah se aobe' eh

 Perubahan ??

 Adooh magih perubahan 

 Dedih pagun ji idi??

 Iyeh sapah pole,,,

 Arapah mik pagun ji idi Cong ??

 Yeh jek le etemuh lakonah Cong...

Percakapan dalam logat Madura jika diartikan kurang lebih pilkada bupati pilih siapa, warga menjawab Akan pilih H.idi,kemudian kembali ditanya tidak mau berubah? Warga kembali menjawab apa yang mau dirubah kemudian kembali diyakinkan dengan pertanyaan bagaimana dengan perubahan?? Kemudian warga tersebut seakan dengan santai menjawab aduhhh biar perubahan sekalipun apa itu secara alami dialog ala masyarakat kecil terus berlanjut hingga sampai pertanyaan terakhir "kenapa tetap h.idi ??

Lantas secara gamblang nya warga menjawab ya karena sudah ketahuan bukti kinerjanya Cong" ujar warga dalam video tersebut.

Bahkan yang lebih unik masyarakat kecil sampai sampai berseloroh tak akan tergiur meski di berikan sogokan uang berapapun pada potongan video lain nya,

Hal ini menandakan fenomena popularitas dan elektabilitas H.slamet Junaidi telah mengakar kuat dihati masyarakat kecil sebagai sosok yang memberi kontribusi nyata dari kinerja hingga dapat dirasakan oleh semua lapisan terkecil sekalipun.

Dari berbagai video dukungan yang beredar dari kalangan masyarakat kecil, semua nampak nya menyuarakan untuk aba IDI melanjutkan agar Sampang semakin maju dan terus melaju dengan berbagai kebaikan yang terus dapat bisa dirasakan langsung oleh kalangan masyarakat Sampang.

Begitu ragam cuplikan dukungan masyarakat kecil terhadap sosok H.slamet Junaidi atau akrab disapa Aba IDI masih menempatkan popularitas dimasyarakat dengan tingkat kepercayaan yang tinggi terhadap program dan capaian kinerja yang sangat bagus, Hingga tak berlebihan jika dalam beberapa moment spontan masyarakat mencurahkan keinginan hatinya agar kembali di pimpin sosok bupati aba IDI pada periode 2024-2029.


Moh Sahidi

Lebih baru Lebih lama