SMP Negeri 17 Marusu Adakan Perpisahan 2024

SUARASULAWESI.COM, MAROS (Sulsel) Smp Negeri 17 Marusu mengadakan perpisahan atau pelepasan kelas IX. 

Acara tersebut di selenggarakan di lapangan Smp Negeri 17 Marusu, Desa Tellumpoccoe, Kecamatan Marusu Kabupaten Maros, Sulsel.

Dihadiri  oleh  Bapak Suandi, S.Pd, M.Pd Selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 17 Marusu dan juga wali murid kelas IX. Selain itu, hadir kepala desa Tellumpoccoe beserta tokoh masyarakat dan tamu undangan.
  
Acara pelepasan dan perpisahan siswa kelas IX ini, digelar oleh Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Smp Negeri 17  Marusu dan dimeriahkan dengan penampilan penampilan seni dari siswa-siswi.

Mereka Mempersembahkan Pangngaru, Tari Paddupa, Persembahan Silat, Tari Kreasi Dewi, Tari Anak Dara Soppeng, serta Fashion Show.

Pada acara tersebut Kepala Sekolah memberikan pengarahan dan ceramah yang sangat berarti dan bermanfaat bagi siswa kelas IX.

"Selamat kepada siswa-siswi kami kelas IX. Semoga sukses, terus belajar ke jenjang berikutnya. Amalkan dan ambil kebaikan-kebaikan yang kalian dapatkan di SMP Negeri 17 Marusu ini, terus mengukir prestasi di tingkat selanjutnya. Dan jangan lupa jaga akhlak kita di dapan orang tua dan masyarakat di kampung, perlihatkan inilah lulusan SMP Negeri 17 Marusu yang berakhlak mulia.” pinta Suandi memotivasi.

Acara juga diiringi dengan pengumuman siswa berprestasi, kemudian dilanjutkan dengan acara pengalungan gordon kepada seluruh alumni kelas IX.


Reporter : Kasra k. Limpo
Lebih baru Lebih lama