Kordiv Pemberdayaan Perempuan dan Kerohanian LSM GMBI Wilter Sul-Sel Gelar Sunat Massal Gratis

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - LSM GMBI (Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) melalui Kordiv Pemberdayaan Perempuan dan Kerohanian memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dengan merangkaikan acara sunat massal. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk ibadah dan penghormatan terhadap peristiwa penting dalam sejarah Islam.

Aty Haryani mengatakan sunat massal dilakukan di sekretariat LSM GMBI Wilter Sulawesi Selatan Pemberdayaan Perempuan dan dihadiri oleh para anggota LSM GMBI serta masyarakat umum yang ingin ikut berpartisipasi. Selain itu, kegiatan ini juga dihibur dengan senam jantung sehat. 

Dengan melaksanakan sunat massal ini, LSM GMBI berharap dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota dan masyarakat serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Semoga dengan berbagai amal ibadah yang dilakukan, kita semua dapat meraih keberkahan dan kesuksesan di tahun yang baru." Ujar Aty Haryani Kordiv Pemberdayaan Perempuan LSM GMBI Wilter Sulawesi selatan. 

Sementara dikonfirmasi Ketua Wilter Sul-Sel Muh Haenumar Krg Muang mengatakan mengapresiasi dan mensupport kegiatan sunat massal yang dilakukan oleh Kordiv Pemberdayaan perempuan

Menurutnya, kegiatan sunat massal ini sangat penting untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, terutama bagi anak-anak. Karaeng Muang juga berharap agar kegiatan ini dapat terus dilakukan secara berkala dan melibatkan seluruh komunitas. 

Selain itu, Ketua LSM GMBI Wilter Sulawesi Selatan juga berkomitmen untuk terus mendukung dan memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama perempuan dan anak-anak." Tutup Karaeng Muang



Laporan : Kasra K Limpo
Lebih baru Lebih lama