PKB PGIW Sulselbara Akan Selenggarakan Talk Show Bertema "Kristen Progresif" Menghadirkan Pembicara Pdt. Dr. Robi Panggara, M.Th

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Biro Persekutuan Kaum Bapak (PKB) Persekutuan Gereja Indinesia Wilayah (PGIW) Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara (Sulselbara) akan menyelenggarakan kegiatan Talk Show Bulanan (Monthly Talk Show) bertema "Kristen Progresif" yang diagendakan berlangsung pada Sabtu 20 Juli 2024 mulai pukul 10.00 Wita.

Hajatan talk show yang diperuntukkan bagi Pimpinan Sinode Anggota PGIW Sulselbara serta kaum bapak yang tercatat sebagai pengurus dan anggota PKB pada gereja-gereja anggota PGIW Sulselbara, direncakan dilaksanakan di Aula PGIW Sulselbara Jl. Prof. Dr. Abdurahman Bassalamah (Racing Centre) No.59, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar.

Untuk mempersiapkan gawe talk show yang bakal menghadirkan pembicara (narasumber) Pdt. Dr. Robi Panggara, M.Th (Ketua STFT Jaffray Makassar), Biro PKB PGIW Sulselbara telah melaksanakan pertemuan awal guna menyusun rangkaian kegiatan tersebut. Dalam pertemuan yang dihadiri oleh Kabiro PKB PGIW Sulselbara Pdt. Libert Simatupang, Sekretaris Joko Wijayanto, panitia Rio Saputra dan anggota pokja, tampak pula hadir memberikan dukungan yakni Ketua PGIW Sulselbara Pdt. Addire O Massie dan Sekretaris Pdt. Yohanis Metris.

Panitia kegiatan talk show, Rio Saputra kepada media ini Jumat (05/07/2024) menyampaikan, hajatan yang diperuntukkan bagi kaum bapak dari berbagai gereja di lingkungan PGIW Sulselbara, diperkirakan mengundang banyak peminat. Karenanya, para calon peserta kegiatan ini diharapkan segera mendaftarkan diri dengan menghubungi Pdt. Libert Simatupang, M.TH (0811449475) dan Pnt. Joko Wijayanto (081523758014)

Ditambahkan Rambo sapaan akrab Rio Saputra, pembicara Pdt. Dr. Robi Panggara, M.Th yang saat ini menjabat Ketua Sekolah Tinggi Filsafat Theologia (STFT) Jaffray Makassar dikenal sebagai sosok yang punya andil besar dalam memajukan lembaga pendidikan tinggi yang kampusnya berlokasi di Jl. Gunung Merapi, Makassar.

"Di awal tahun 2023 lalu, Ketua STFT Jaffray Makassar Pdt. Dr. Robi Panggara, M.Th ini diketahui telah menandatangani MoU dengan Ketua Brisbane School of Theology Australia Rev. Richard Gibson, Ph.D. Apa yang dilakukannya ini, kesemuanya demi kemajuan lembaga pendidikan tinggi yang dipimpinnya agar selalu melahirkan sarjana theologia berkualitas," tandas Rio yang pada Pemilu 2024 lalu ikut maju bertarung sebagai calon legislatif DPRD Kota Makassar kendati belum berhasil terpilih. 


(**)
Lebih baru Lebih lama