Jamin Kenyamanan di Arus Balik, Polres Gowa Siagakan Personel di Poros Limbung

SUARASULAWESI.COM, GOWA - Sejumlah personel Polres Gowa intens melakukan penjagaan di sejumlah jalan guna mengantisipasi kepadatan kendaraan pada arus balik lebaran Idul Fitri 2023. Salah satunya di Jalan poros Gowa - Takalar daerah Limbung pertigaan Cakdika, Bajeng, Kabupaten Gowa.

Pantauan di lokasi, personel Polres Gowa melakukan penjagaan dan membantu mengatur arus lalulintas sejak sebelum lebaran hingga saat ini. Personel stand by di lokasi untuk mengantisipasi jika terjadi penumpukan kendaraan serta membantu kendaraan yang akan memutar guna kelancaran arus lalulintas.

Hal ini di ungkap Kabag Ops Polres Gowa AKP Darwis saat di konfirmasi tentang kesiagaan personel Polres Gowa terkait arus mudik lebaran 2023, selasa (25/04/2023).

"Kita melakukan patroli di lokasi-lokasi rawan padat kendaraan termasuk di Poros Limbung Kabupaten Gowa. Bahkan, personel di siagakan juga di lokasi terus menerus," terang Kabag Ops Polres Gowa, AKP Darwis.

Dijelaskan, pihaknya secara rutin memantau berbagai lokasi yang rawan terjadi penumpukan kendaraan. Apalagi, puncak arus balik diprediksi hari ini.

"Personel stand by secara bergiliran. Jika terjadi penumpukan kendaraan, anggota Polres Gowa langsung membantu mengurai," jelasnya


NiarChandra
Lebih baru Lebih lama