Giat Ngopi Bareng Kapolresta Bogor Kota Bersama Polisi RW, TNI, Pemkot Kota Bogor, PPK, Panwascam, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama

SUARASULAWESI.COM, BOGOR - Masalah balap liar menjadi topik hangat dalam gelaran Ngopi Bareng Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso bersama Polisi RW, TNI, Pemkot Kota Bogor, PPK, Panwascam, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para warga Kp. Tangkil Katulampa Kecamatan Bogor Timur, Rabu 31 Mei 2023.

“Balap liar merupakan perbuatan kriminal yang sangat meresahkan baik kepada warga sekitar dan pengguna jalan lainnya karena itu akan kita pasang road trap atau polisi tidur sebanyak 6 titik di sepanjang jalan R3, cermin cembung dan lampu penerangan untuk mengurangi kecepatan dan mencegah adanya balap liar,” jelas Kombes Bismo di sela acara, Rabu (31/5/2023) malam. 

"Polresta Bogor Kota telah menggelar Jumat Curhat, Ngopi Bareng, Jumat Keliling, Patroli di tempat dan jam rawan, Oprasi kenalpot Brong/Brisik, Operasi miras dan Narkoba serta Operasi tempat prostitus Online sebagai tindakan Preventif atau pencegahan demi menjaga Kamtibmas tetap Kondusif di Kota Bogor,” terangnya. 

"Terkait masalah sepeda listrik yang sering di gunakan oleh anak anak saya sampaikan kepada Kasat Lantas agar berkoordinasi dengan instansi terkait agar dilakukan penertiban dan digunakan pada tempat yang ditentukan," ucap Kombes Bismo Teguh Prakoso. 

"Operasi Knalpot brong akan kita lakukan terus secara kontinyu dan sampai saat ini sudah diamankan sebanyak 2000 knalpot brong yang akan kita musnahkan," ujar Kombes Bismo Teguh Prakoso. 

"Kita juga melalui satuan Narkoba Polresta Bogor Kota terus melakukan penindakan terhadap baik para pengedar maupun pengguna narkoba, untuk itu saya mengharapkan kepada masyarakat agar bisa membantu melaporkan segala bentuk informasi terkait peredaran narkoba," lanjut Kombes Bismo Teguh Prakoso. 

"Saya juga memberikan no aduan agar masyarakat dapat memberikan informasi langsung baik gangguan kamtibmas serta dapat menginformasikan situasi darurat bilamana masyarakat membutuhkan pertolongan dari Kepolisian Polresta Bogor Kota," terang Kombes Bismo Teguh Prakoso. 

"Masyarakat menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas program Ngopi Bareng ini karena masyarakat dapat menyampaikan langsung dan dapat langsung di realisasi dan di tindaklanjuti oleh Pemerintah," tutup Kombes Bismo Teguh Prakoso. 

Turut hadir dalam giat ngopi bareng tersebut antara lain Wakapolresta Bogor Kota, PJU Polresta Bogor Kota, Para Kapolsek Jajaran Polresta Bogor Kota, Danramil Bogor Timur, Kasi Provam, Kasi Humas, Kesbangpol Kota Bogor, Camat Bogor Timur, Lurah Katulampa, Ketua PPK Bogor Timur, Ketua Panwascam Bogor Timur, Babinsa, Babinkabtibmas, Polisi RW, Ketua RW dan RT serta tokoh masyarakat kelurahan Katulampa Bogor Timur


Red
Lebih baru Lebih lama