Pemandian Sumberwaras di Banyuwangi Diserbu Pengunjung, Jangan Sampai Terlewatkan

Pemandian Sumberwaras di Banyuwangi Diserbu Pengunjung, Jangan Sampai Terlewatkan

Redaksi
Selasa, 25 April 2023

SUARASULAWES.COM, BANYUWANGI - Media Indonesia Times | H+4 Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah Pemandian alam Sumberwaras, di Dusun Mandoluko, Desa Tamansuruh, Kecamatan Glagah diserbu pengunjung wisata lokal meningkat hingga 50% sejak pertama hari raya Idul Fitri, Selasa (25/04/2023).

"Alhamdulillah di hari raya ini ada peningkatan pengunjung," kata Pengelola Sumberwaras, Budi Santoso.

Untuk menjaga keamanan dan keselamatan pengunjung, Pengelola Wisata Sumberwaras menyiapkan sejumlah petugas pengawas kolam yang tugasnya untuk mengawasi pengunjung yang sedang asik berenang, Selain itu, Keamanan kendaraan pun diawasi oleh petugas parkir untuk menjaga kendaraan para pengunjung.

Yang bikin menariknya lagi, Kebersihan lingkungan di Sumberwaras sudah terjamin pasalnya sudah disiapkan untuk petugasnya, Alam yang asri dan sejuk membuat pengunjung terasa nyaman pasalnya di sekitar kolam Sumberwaras masih banyak pohon-pohon yang merindangi.

Pengunjung pun tidak kapok setelah datang ke Sumberwaras dengan tiket murah pengunjung bisa menikmati keasrian alam, bersantai, bermain , berenang dan menikmati udara yang masih terbilang segar.

Disisi lain, Ada juga kolam ikan untuk terapi yang dipercaya bisa menyembuhkan sejumlah penyakit diantaranya sakit pinggang, encok, asam urat.

Wisata alam di Banyuwangi ini patut kamu coba dan jangan sampai ditinggalkan, kamu bisa menghubungi Pemandian SumberWaras di nomor 0822-3257-0982 atau klik https://maps.app.goo.gl/giYUDBKoT1bhCNHv6