Kapolsek Tallo AKP Ismail, S.E.,M.M Dan Jajaran Berkolaborasi Bersama Danramil Mayor Inf. Mappayukkung, S.Sos.,

SUARASULAWESI.COM,,Kapolsek Tallo, AKP Ismail. S.E.,M.M. Dan Jajaran,, berkolaborasi dengan Danramil 02 Tallo, Mayor Inf. Mappayukkung, S.Sos., Pimpin Personel Dan FKPM Laksanakan patroli Cipta Kondisi Di wilayah Hukum Polsek Tallo, Sabtu. 13/05/2023.

Sekira pukul 21-30. Wita. Kapolsek Tallo, Bersama Danramil 02 Tallo, Mayor Inf. Mappayukkung. Mulai bergerak menuju Titik Sasaran. Tim Di Bagi menjadi Dua Dengan Sasaran,, Miras,, Sajam Dan Kelengkapan Surat surat Kendaraan. 

Tak butuh waktu lama Tim dua Mendapati satu rumah Warga di Jalan Sultan Abdullah II menjual miras jenis ballo, Personel Yang mendapati Hal tersebut langsung mengambil tindakan dengan cara membuang sisa miras, Dan Menghimbau pemiliki Rumah Untuk tidak Mengulang Kembali Perbuatannya.

Di Tempat Yang berbeda Tim Satu juga Mendapati Sekelompok Warga yang tengah berpesta miras jenis Ballo, Tim kemudian melakukan pemeriksaan Terhadap warga Yang ada di lokasi, Setelah Di lakukan pemeriksaan dan tidak di temukan adanya sajam Dan Benda-benda Berbahaya lainnya, Warga kemudian Di Himbau untuk segera membubarkan diri.

Berselang berapa saat, Tim dua kembali mendapati Sekelompok Anak muda Yang Berkumpul Di tepi jalan, Tim pun Kembali melakukan Pemeriksaan Terhadap mereka, setelah memastikan semua aman, Para Pemuda ini kemudian Di himbau untuk Bubar Dan kembali ke Rumah Masing-masing. 

Kedua Tim tak hanya membubarkan Warga yang berpesta Miras. Namun selama Pelaksanaan Patroli ini, Kedua tim berhasil mengamankan (5) Lima Unit Kendaraan Roda dua yang menggunakan Kenalpot tidak sesuai Standar. 

Sebelum di amankan ke Mapolsek Tallo Para pemilik kendaraan di minta untuk datang ke Polsek Tallo, Membawa kelengkapan kendaraan masing-masing, seperti kenalpot Standar Dan kelengkapan Lainnya. 

Setelah memastikan situasi aman terkendali, Kedua Tim meninggalkan lokasi Masing masing dan kembali ke Mako Polsek Tallo,


Aswar SulSel
Lebih baru Lebih lama