Penuh Bahagia, Kedekatan Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok Dengan Anak-Anak

SUARASULAWESI.COM, BARITO SELATAN - Kehadiran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok disambut dengan gembira dan Canda, tawa dan riang nampak di wajah Anak-anakAnak-anak saat bersenda gurau bersama Anggota Satgas, di  SDN Danau Ganting Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan, Pada hari Sabtu (13/05/2023).

Seperti yang terjadi saat ini, beberapa anggota Satgas TMMD Reguler Ke-116  Kodim 1012/Buntok menyempatkan diri mampir ke SDN Danau Ganting. Kebetulan jam istirahat sekolah anak-anak berhamburan menyambut kedatangan para anggota satgas.

Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok Prada Yudis mengatakan, "Sejumlah anak-anak yang sedang bermain di halaman sekolah menyambut dengan penuh semangat dan rasa bangga serta ceria dengan kedatangan kami", Ucapnya.

Menurutnya, Keakraban Satgas TMMD dengan anak-anak sebagai wujud komunikasi sosial, serta memupuk jiwa nasionalisme.

Meski cuma sesaat tapi bermain bersama anak-anak di sela-sela TMMD  ini ,cukup memberi energi dan semangat baru bagi para Satgas TMMD Reguler Ke- 116 Kodim 1012/Buntok untuk bekerja", Pungkasnya.


ASWAR
Sumber : Pendim 1202 Buntok

Lebih baru Lebih lama