Polsek Ujung Pandang Sosialisasikan Lewat Pemasangan Benner Untuk Memudahkan Masyarakat

SUARASULAWESI.COMMAKASSAR - Guna mempermudah masyarakat untuk menyampaikan setiap informasi yang berkaitan dengan kamtibmas, personel Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, Polda Sulsel, khususnya jajaran Bhabinkamtibmas, pada Rabu, (10/05/2023) serentak melakukan pemasangan spanduk maupun banner dan sticker bantuan polisi.

Kapolsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, Kompol Syarifuddin, S.Sos., MH., mengatakan, pemasangan spanduk maupun banner ini merupakan salah satu cara untuk mensosialisasikan bantuan polisi kepada masyarakat.

'Dengan diluncurkannya layanan hotline dan kode QR WhatsApp BANTUAN POLISI, hal itu dilakukan dalam rangka merespon cepat aduan masyarakat kepada aparat Kepolisian dan dalam rangka meningkatkan kepercayaan publik pada Polri', pungkas Kompol Syarifuddin.

Dengan adanya nomor bantuan polisi masyarakat bisa dengan gampang menyampaikan informasi jika ada kejadian di daerahnya, tambahnya.

Namun masyarakat juga diingatkan menyampaikan informasi yang benar bukan yang hoax atau tidak benar. Karena setiap informasi yang diterima akan ditindak lanjuti, ungkapnya.

"Kita ingatkan masyarakat jangan sembarangan menyampaikan informasi karena informasi yang diterima akan ditindak lanjuti jangan memberikan informasi yang tidak benar," tegasnya.


ASWAR
Lebih baru Lebih lama