Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Serap Informasi Masyarakat Pada 'Jumat Curhat

SUARASULAWESI.COM,,CIREBON - giatan Jumat Curhat yang aktif dijalankan setiap minggunya oleh Polsek Mundu, Polres Cirebon Kota Polda Jabar  menjadi salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat sekaligus menyerap informasi seputar Kamtibmas.


Jumat Curhat kali ini, Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Polda Jabar  melaksanakan kegiatannya bersama dengan warga Desa Luwung,Mundu Cirebon, Jumat (02/06/2023).


Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H  mengatakan, program Jumat Curhat yang aktif dijalankan Polisi dan jajarannya  adalah salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat. 


“Melalui Silaturahmi atau sambang kamtibmas dengan masyarakat. Selain itu juga untuk mengetahui permasalahan yang bekembang di masyarakat secara langsung, serta menyerap berbagai informasi kamtibmas dengan harapan tetap terjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si 


Dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan semua elemen masyarakat serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas. “Kami tidak bisa menjaga keamanan ini sendirian tanpa adanya doa, dukungan, untuk itu melalui kegiatan ini diharapkan kedepannya akan selalu terjalin sinergitas baik dari pihak kepolisian," ujar Kapolres.


ASWAR

Lebih baru Lebih lama