Kapolsek AKP Ismail, S.E., M.M., Dan Wakapolsek Tallo AKP H. Ramli JR, S.H., Mendampingi Kapolrestabes Meresmikan Balla Barakka

Kapolsek AKP Ismail, S.E., M.M., Dan Wakapolsek Tallo AKP H. Ramli JR, S.H., Mendampingi Kapolrestabes Meresmikan Balla Barakka

Redaksi
Minggu, 25 Juni 2023

Suarasulawesi.com,Makassar, - Kapolsek AKP Ismail, S.E.,M.M., Dan Wakapolsek AKP H. Ramli JR, S.H., mendampingi Kapolrestabes Makassar Kombes Mokhamad Ngajib meresmikan Rumah Singgah atau Balla Barakka di Jl. Lembo Kecamatan Tallo, Selasa (19/06/2023).

Rumah Singgah atau Balla Barakka yang di resmikan oleh Kapolrestabes Makassar, di fungsikan bagi remaja remaja untuk pembinaan, baik pendidikan formal maupun pendidikan Agama.

Kombes Ngajib menilai program ini penting karena para remaja yang sering melakukan tawuran pada dasarnya membutuhkan perhatian dan pendekatan yang lebih.

Peresmian Balla Barakka dilakukan di Jalan Lembo, wilayah Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, sekitar pukul 11.00 Wita, pagi tadi.

Dalam giatnya, Kapolrestabes Makassar didampingi Kapolsek Tallo AKP ISMAIL, SE., MM, Wakapolsek Tallo, AKP. H. Ramli. JR, SH., dan Seluruh Jajaran, Beserta Danramil 1402,Tallo Mayor Mapanyukkung, Camat Tallo Alamsyah Sahabuddi dan Lurah Se'kec.Tallo, Rt, Rw Lembo. 

Selain itu, turut dihadiri beberapa pemuda warga lembo dan layang di balla barakka untuk terciptanya perdamaian dan keamanan di wilayah Tallo.


Aswar Sulsel