Kapolsek Tallo Dan Wakapolsek Mengamankan 500 Botol Miras

Kapolsek Tallo Dan Wakapolsek Mengamankan 500 Botol Miras

Redaksi
Senin, 26 Juni 2023

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Polsek Tallo, amankan ratusan botol miras impor dan lokal berbagai merek di toko Citra Baru jalan ujung pandang baru kecamatan tallo, kota Makassar Senin 26/06/2023.

Kapolsek Tallo, AKP Ismail. S. E., MM. Di dampingi wakapolsek tallo, AKP. H. Ramli. JR. SH. Pimpin personel dalam giat patroli cipta kondisi dan Razia  MIRAS,, 

Sekira pukul 12-50 Wita patroli mengarah ke sebuah toko yang terletak di jalan Ujung pandang baru kecamatan tallo, kota Makassar. Yang di mana di ketahui toko tersebut memperjual belikan miras botolan ber bagai mereka secara bebas. 

Benar saja di toko tersebut petugas berhasil menyita ratusan botol minuman keras botolan yang di sembunyikan pelaku di sebuah ruangan di dalam toko, milik (HK Alias. Y) Pria berusia (41) Tahun. 

Setelah di lakukan pendataan (HK) dan barang bukti minuman keras miliknya kemudian di amankan ke mako polsek tallo, untuk di lakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut. 

Dari hasil giat razia miras tersebut polsek tallo, ber hasil mengamankan seorang pria pemilik toko dan (64) kardus berisi miras botolan dengan total barang bukti sebanyak (500) botol miras berbagai merek. 

Pemilik toko berinisial (HK Alias Y) kini tengah menjalani pemeriksaan di mako polsek tallo, guna pengembangan lebih lanjut.



Gunawan