Polisi Baik Jum'at Berbagi Nasi Kotak Di Wilkum Polsek Sumur Bandung

SUARASULAWESI.COM, BANDUNG -  Bhabinkamtibmas Polsek Sumur Bandung Melaksanakan giat jumat berbagi nasi kotak 50 Dus di wilkum Polsek Sumur Bandung pada Hari. Jum'at Tgl. 2 juni 2023 Pukul. 11.00 wib Tempat Wilkum Kel. Kebon Pisang, Kel. Merdeka, Kel. Braga, Kel. Babakan Ciamis

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sumur Bandung Kompol. Ahmad Riduan, KS, SE, Kanit Binmas Polsek Sumur Bandung Iptu. Jajang, R, SPD, SHI, Panit Binmas Bripka Rina Octaviani, SE, Binmas Kebon Pisang Aipda Feri Saputra, Binmas Merdeka Aiptu Dedi H, Binmas Braga Aiptu Yanto S, Binmas Babakan Ciamis Aipda Aep Saepudin. 

Adapun maksud dan tujuan Giat Bhabinkamtibmas dalam rangka POLISI BAIK Jumat berbagi kepada warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Sumur Bandung.

Selain itu di sampaikan juga pesan-pesan Kamtibmas Bersama sama menjaga Kamtibmas lingkungan warga, Menyampaikan informasi secara cepat kepada babinkamtibmas guna membantu penanganan Problem solving warga, Menjalin komunikasi dengan baik agar terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif, Memberikan informasi terkait adanya polisi RW yang berada di tengah-tengah warga.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han, melalui Kapolsek Sumur Bandung Kompol. Ahmad Riduan, KS, SE menyampaikan bahwa sambang sekaligus silaturahmi dengan akademisi dan warga adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi, Sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan.

Secara umum kegiatan berjalan dengan situasi aman dan kondusif.


ASWAR
Lebih baru Lebih lama