Selamat HUT Ke 48 Hasyim Daeng Ullu Panglima Komando KPMP Sulel Sekaligus Ketua Umum BMPI

Selamat HUT Ke 48 Hasyim Daeng Ullu Panglima Komando KPMP Sulel Sekaligus Ketua Umum BMPI

Redaksi
Rabu, 14 Juni 2023

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Memberikan ucapan selamat ulang tahun memang sudah menjadi budaya tersendiri di masyarakat. 

Biasanya ucapan ini diberikan oleh orang-orang terdekat, seperti keluarga, saudara, sahabat, atau pasangan. Ucapan selamat ulang tahun ini bisa dituliskan di atas kartu ucapan dan diberikan bersama dengan hadiah bingkisan, bisa pula diucapkan secara langsung dengan pembawaan yang hangat.

Meskipun sederhana, ucapan selamat ulang tahun ini bisa berarti besar bagi orang yang mendapatkannya. Di mana akan banyak doa-doa baik yang dipanjatkan untuk kebaikan orang yang berulang tahun. Bukan hanya itu, ucapan ulang tahun juga bisa menunjukkan rasa perhatian dan sikap menghargai teman atau orang terdekat yang ada dalam hidup.

Ini juga menjadi salah satu cara untuk mempererat hubungan dengan Anda dengan orang-orang terdekat.

Hal ini tentu saja dapat memberikan manfaat kebaikan dalam hidup. Jika Anda dikelilingi dengan orang-orang yang penuh cinta dan kasih sayang, maka hidup akan terasa lebih penuh dan berharga.

Selamat Ulang Tahun Yang Ke 48 Kepada Pak Hasyim daeng Ullu,

Semoga di hari bahagia ini, beliau bisa Menjadi seorang bapak yg baik dan peduli terhadap anak dan keluarga, berbakti kepada Bangsa dan Negara.

Hasyim yang biasa di sapa Dg. Ullu Sebagai Ketua Umum Komando Barisan Masyarakat Pinggiran Indonesia (BMPI) mengatakan dalam hari ulang tahunnya bahwa "Di mana kedepannya akan memasuki tahun politik, semoga bangsa kita bisa mendapatkan pemimpin yang amanah dan pro terhadap masyarakat kecil"Ucap Hasyim.

Dia juga menambahkan "Tujuan hidup adalah motivasi untuk bangkit, generasi mendatang akan menjadi lebih baik bila tanggung jawab, amanah terhadap Bangsa dan Negara"Tutunya.

(**)