Amiruddin Husain Pemilik Lahan Parkir Depan RS. Siti Khadijah Akan Melaporkan Ke Walikota Makassar Atas Ke Dzaliman Dan Permainan Oknum PD. Parkir

Amiruddin Husain Pemilik Lahan Parkir Depan RS. Siti Khadijah Akan Melaporkan Ke Walikota Makassar Atas Ke Dzaliman Dan Permainan Oknum PD. Parkir

Redaksi
Selasa, 18 Juli 2023

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR,-Pemilik lahan parkir Depan RS Siti Khadijah mempertanyakan honor dari Perumda Parkir Kota Makassar, yang setiap waktu pembayaran terus mengalami penurunan dan sudah tidak sesuai dengan perjanjian awal, Selasa (18/07/2023).

Amiruddin husain, selaku pemilik lahan parkrir RS Siti Kjadijah,, jalan kartini kota Makassar, merasa bahwa pembayaran gaji yang telah di sepakati sejak awal antara dirinya dan pihak PD Parkir sering mengalami keterlambatan dan penurunan pembayaran.

Menurutnya "iya telah memaklumi dan menerima setiap kebijakan pihak PD Parkiri, Ucap Amir.

"Namun beberapa waktu terakhir pembayaran perjanjian yang iya terima semakin menurun dan sering kali mengalami keterlambatan"Bebernya.

Oleh karenanya Amirudin Husain ingin mempertanyakan hal tersebut kepada Pihak PD Parkir, selaku pihak yang melakukan pembayaran kepadanya.

iya menduga bahwa dalam hal ini ada oknum tertentu yang sengaja bermain dan tidak melakukan pembayaran sesuai waktu dan nilai yang telah di sepakati.

Oleh karenanya Amiruddin Husain selaku pemilik lahan berharap agar Direktur Utama PD Parkir segerah turun tangan dan melakukan evaluasi terhadap seluruh petugas yang berada di lapangan.

Kami berharap adanya perhatian dari Pihak PD Parkir karena kami merasa telah mematuhi peraturan dan memenuhi kewajiban kami memberikan Kontribusi kepada PD Parkir Kota Makassar"Tutup Amiruddin Husain.


Sumber :Amiruddin Husain
Editor    : Aswar