Calon Ketua Distrik Maros Ali Kanda Sakti Terima Surat Tugas dari Ketua Wilter Sul-Sel

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR, - Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) Wilayah Teritorial Sulawesi Selatan memberikan Surat Tugas kepada calon Ketua Distrik Maros dan Calon Ketua Distrik Bone untuk melengkapi kepengurusannya, Sabtu 29 Juni 2024 di Jl. Ujung Bori, Ruko Center, Kelurahan Bitowa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. 

Sebelum menyerahkan surat tugas kepada calon Ketua Distrik Maros dan Bone, LSM GMBI Wilter Sulawesi selatan memberikan materi tentang apa itu GMBI dan pemahaman dari setiap Kordiv sesuai tupoksi masing-masing. 

Adapun materi yang diberikan kepada calon Ketua Distrik tersebut antara lain adalah tentang tugas dan tanggung jawab seorang Ketua Distrik, strategi dalam memimpin dan mengelola kegiatan di tingkat distrik, serta pentingnya kolaborasi dan kerjasama antar anggota dalam mencapai tujuan bersama. 

Selain itu, materi juga mencakup etika taat dan patuh serta loyal dan nilai-nilai yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin dalam organisasi, serta cara mengatasi berbagai tantangan dan hambatan yang mungkin dihadapi selama kepemimpinan. 

Dengan adanya materi khusus ini diharapkan calon Ketua Distrik dapat lebih siap dan kompeten dalam menjalankan tugasnya nanti setelah menerima surat tugas dari LSM GMBI Wilter Sulawesi Selatan.

Muhammad Haenumar Krg Muang mengatakan untuk memimpin dan mengkoordinir seluruh kegiatan dan program LSM di wilayah tersebut. Surat tugas ini diberikan dengan harapan agar Calon Ketua Distrik dapat melengkapi kepengurusannya serta menjalankan tugasnya dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di Distrik Bone dan Maros. 

LSM GMBI Wilter Sulawesi selatan juga berharap agar Calon Ketua Distrik dapat bekerja sama dengan seluruh anggota LSM dan pihak terkait untuk mencapai tujuan dan visi misi organisasi. 

Semoga dengan adanya Surat tugas ini, kegiatan dan program LSM di wilayah tersebut dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat." Tutup Muh Haenumar Krg Muang. 

Sementara Kanda Ali Sakti Mengatakan siap melengkapi kepengurusan di Wilayah Kabupaten Maros dan menjalankan Visi misi organisasi. 

"terimakasih atas amanah yang diberikan oleh ketua Wilter Sulawesi selatan Krg Muang yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami, " Ujar Kanda Ali


Editor : Deny
Lebih baru Lebih lama