Nasional Campion Ship Ajang Kontes Adu Ketangkasan Ayam Bangkok SE Sulawesi Selatan Diselenggaran Di Pantai Akkerana Makassar

Nasional Campion Ship Ajang Kontes Adu Ketangkasan Ayam Bangkok SE Sulawesi Selatan Diselenggaran Di Pantai Akkerana Makassar

Redaksi
Minggu, 30 Juli 2023

SUARASULWESI.COM, MAKASSAR,- Panitia pelaksana ajang adu ketangkasan PPAI ( Perkumpulan Penggemar Ayam Indonesia ).Ini menyelenggarakan sebuah ajang ketangkasan ayam jago yang berlangsung di Pantai Akkarena jalan tanjung metro kota Makasar, Minggu (30 juli 2023).

Adapun dalam turnamen ini salah satu dari peserta yang ikut ajang kontes adu ketangkasan ayam jago yakni dari tim macora fam.

Saat awak media bertemu salah satu dari tim macora fam  Wahyu Owner Macora Farm yang  Mengikuti Kegiatan Kontes Nasional Champion Ship di Pantai Lo sari Akkarena, Makassar  30/07/2023.Mengatakan kepada awak media jurnalinti24news.com.

Bahwa Dalam Kontes yang di selenggarakan ini team macora berterima kasih kepada panitia PPAI yang telah menyelenggarakan kegiatan kontes nasional champion ship ini di pantai losari akkarena.

Lanjutnya Nasional Champion Ship di selenggarakan dan di sponsori oleh PPAI ( Perkumpulan Penggemar Ayam Indonesia ).Dapat menyambungkan tali silaturahmi antar sesama pencinta ayam jago,"Pungkasnya.

Tujuan di adakannya kontes ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan utamanya sesama hobby pencinta ayam seindonesia.


Laporan : Djoholi