Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M.,Camat Ujung Pandang Mendampingi Wakil Walikota Giat Kerja Bakti

Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M.,Camat Ujung Pandang Mendampingi Wakil Walikota Giat Kerja Bakti

Redaksi
Kamis, 06 Juli 2023

SUARASULAWESI.COM,MAKASSAR,- Rakernas APEKSI merupakan pertemuan puncak bagi seluruh Pemerintah Kota di Seluruh Indonesia yang akan di selenggarakan di Kota Makassar pada tanggal 10 hingga 13 Juni 2023.

Untuk mensukseskan kegiatan tersebut Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melakukan berbagai hal dan persiapan agar berjalan baik dan lancar.

Hal inilah yang sedang dilakukan Kecamatan Ujung Pandang salah satunya dengan menggelar kerja bakti bersama, Kamis (06/07/2023).

Diketahui, saat ini terlihat dari pantauan awak media Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M., bersama Muh. Aril Syahbani K, S.IP., Sekcam (Sekretaris Camat) dan para Lurah serta jajarannya mendampingi Wakil Walikota Makassar Hj. Fatmawati Rusdi, SE., melaksanakan kerja bakti.

Giat pelaksanaan tersebut merupakan rangkaian persiapan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) 2023.

Turut hadir dalam giat tersebut,
Kadis BPBD Makassar Achmad Hendra Hakamuddin, S.STP, MPA, Camat Mariso Juliaman, S.Sos., Ridwan Kabid Tibumtranmas Satpol PP, Ihsan Samad Kabid Binmas Satpol PP bersama personil BKO Kecamatan dan stakeholder.

(*)