Bidang Sosial Paroki St Yakobus Mariso Serahkan Bantuan Dana Buat Korban Kebakaran Jl Kakatua III Makassar

Bidang Sosial Paroki St Yakobus Mariso Serahkan Bantuan Dana Buat Korban Kebakaran Jl Kakatua III Makassar

Redaksi
Minggu, 27 Agustus 2023

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR,- Musibah kebakaran yang menghanguskan 4 (empat) unit rumah di Jl Kakatua III, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar pada Jumat (18/08/2023) malam, mengundang empati umat Katolik dari Paroki St. Yakobus Mariso.

Ungkapan rasa empati tersebut kemudian diwujudkan oleh Bidang Sosial Paroki St. Yakobus Mariso dengan menyerahkan bantuan dana buat meringankan beban warga yang terdampak musibah kebakaran. 

Penyerahan bantuan dana tersebut berlangsung Minggu (27/08/2023) sore di lokasi kebakaran. Bantuan itu diserahkan oleh Ketua Bidang Sosial Paroki St. Yakobus Mariso, Israel Rante Lebang, ST dan diterima Ketua Rukun St. Stevanus, Yohanes Krisostomus untuk diteruskan ke warga yang menjadi korban kebakaran.

Saat menyerahkan bantuan dana, Israel Rante Lebang yang juga menjabat Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar dan Caleg DPRD Kota Makassar Dapil 1 (Mamajang, Mariso dan Tamalate) didampingi Koordinator Sie Sosial Tutti Emelia dan E. Yopi Mangetan.

Israel kepada media ini menyampaikan, bantuan dari Bidang Sosial Paroki St. Yakobus Mariso ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga terdampak musibah kebakaran di Jl. Kakatua III Kecamatan Mamajang.


SatuPena