Genap Berusia 32 Tahun, Ketum BOC Syahrul Halik Banjir Ucapan Selamat dan Doa

Genap Berusia 32 Tahun, Ketum BOC Syahrul Halik Banjir Ucapan Selamat dan Doa

Redaksi
Jumat, 11 Agustus 2023

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR,- Moment ulang tahun merupakan moment terbaik dalam hidup untuk mengevaluasi diri dan melihat masa depan, dan hari ini Ketua Umum (Ketum) BOC yang juga ketua Komunitas Wirausaha Muda (KAMI) Sulsel, Syahrul Halik genap berusia 32 tahun, Jum'at (11/08/2023). 

Berbagai ucapan selamat Ulang Tahun dan Doa di kirimkan oleh para kolega dan sahabat Shahrul Halik baik melalui pesan grup Whatsapp, Sosmed Instagram, Facebook maupun lewat pesan pribadi dan video singkat  yang ditujukan untuk pemuda andalan Sulsel ini. 

“Selamat ulang tahun Pak Ketua yang ke-32 tahun sukseki selalu, cepat dpertemukan jodohnya” tulis Andi Nabila yang juga Bendahara DPC PDIP Makassar dalam Whatsapp nya.


Selain itu Mantan Kepala OJK Sulawesi Tengah turut mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Syahrul Halik, harapannya dengan bertambahnya usia Syahrul Halik, kebahagiaan dan kesuksesan terus menghampiri. 

Sementara itu, dikonfimasi via Whatsapp Syahrul Halik menuturkan, alhamdulillah terima kasih ucapan dan doa terkhusus dari kedua orangtua,  seluruh teman, sahabat dan para kolega. Semoga keberkahan dan kebahagiaan juga menghampiri teman-teman semua. 

"Harapan kami di hari ulang tahun yang ke-32 ini, kami terus refleksi dan mengevaluasi kegiatan dan pekerjaan selama 1 tahun belakangan ini, jika ada yang masih kurang kami akan berbenah sehingga kedepan bisa lebih baik lagi," tutup Om Calu