Kasat Narkoba Polres Pangkep Angkat Bicara Soal Dugaan Pungli Di Sat Narkoba

Kasat Narkoba Polres Pangkep Angkat Bicara Soal Dugaan Pungli Di Sat Narkoba

Redaksi
Jumat, 25 Agustus 2023

SUARASULAWESI.COM, PANGKEP,- Kasat Narkoba Polres Pangkep Akp.Syaharuddin  mengklarifikasi tentang pemberitaan berkembang di beritakan oleh  beberapa media online terkait "Diduga terima Duit Puluhan Juta dari tersangka Narkoba", dengan menghadirkan Istri dari kedua tersangka, sebagai perwakilan dari Keluarga tersangka berlangsung di  Polres Pangkep Polda Sulsel, Jum'at 25/8/2023.

Kasat Narkoba Polres Pangkep Akp. Syaharuddin, kepada awak media mengatakan," Dalam menyingkapi pemberitaan yang berkembang terkait anggota kami yang diduga meminta uang puluhan juta dalam penangkapan tersangka Narkoba di Polres Pangkep itu tidak benar.

Kami sudah konfirmasi ke pihak keluarga tersangka dan dari pihak Istri keluarga kedua tersangka tersebut yang mewakili keluarga telah mengklarifikasi bahwa keluarga tersangka tidak pernah memberikan apapun kepada anggota  Sat Narkoba Polres Pangkep.

Dari istri kedua tersangka dan mewakili keluarga bahkan mereka mengucapkan  terimakasih dan apresiasi atas pelayanan yang baik dari Kami selama dalam proses penyidikan dan penahanan.

Sampai saat ini kasus tetap berjalan dan dilanjutkan menunggu putusan persidangan.

Akan tetapi dengan pemberitaan oknum awak media tersebut Propam Polres Pangkep tetap menindaklanjuti dan memeriksa oknum anggota yang diduga tersebut menggali dimana kebenarannya.

Menambahkan," harapan dan himbauan kami kepada awak media sebagai mitra, kami berharap  beritakan hal yang sesuai dengan fakta dan sumber bukan hanya dari salah satu sumber supaya berita bisa berimbang.

Kami berkerja sesuai SOP dan profesional kami akan terus berupaya memberantas penggunaan Narkoba di Wilayah hukum Polres Pangkep. Pungkasnya.


SatuPena