Sahabat Israel R.L Untuk Mamarita 2024 Padati GOR Jelang Kampanye PSI "Mawar Melawan

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Ratusan relawan Sahabat Bro Israel Rante Lebang untuk Mamarita 2024 padati kampanye terbuka Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bertajuk "Mawar Melawan" yang diselenggarakan di GOR Sudiang Kota Makassar, Senin (29/01/2024).

Kedatangan relawan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Makassar Daerah Pemilihan (Dapil) V Mamajang, Mariso, Tamalate (Mamarita) ini sontak menjadi perhatian publik utamanya para pengguna jalan. Pasalnya, 2 unit Bus berbrending poto Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep, Grace Natalie dan beberapa petinggi partai menambah kemewahan bus yang tengah melintas di jalan protokol kota, terlebih saat memasuki lintasan area lokasi kampanye tidak sedikit warga setempat hingga pengunjung mengabadikan melalui androitnya.

Rahman Daeng Laja (pedagang diarea GOR) saat dijumpai awak media ini menjelaskan, bahwa ini sangat luar biasa. Dari beberapa partai yang telah melakukan kegiatan kampanye disini baru kali ini ada bus berpenampilan mewah seakan kaya papan gambar berjalan.

"Tadi saya sempat abadikan pak, biasa untuk upload di Tiktok," ujarnya sembari tersenyum.

Ia juga menambahkan, alhamdulillah dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini tentu sangat membahagiakan para pedagang yang ada disini. Utamanya bagi saya sendiri bisa memperoleh keuntungan yang mau dikatakan tidak seperti di hari-hari biasanya.
Sementara itu, Caleg PSI Dapil Mamarita nomor urut satu Israel Rante Lebang, ST merasa sangat optimis bisa memenangkan kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 14 Februari mendatang

"Partisipasi para relawan Sahabat Mamarita ini sangat luar biasa, meski hujan deras semangat mereka tak menyurutkan niatnya untuk terus melangkah bersama-sama datang menyukseskan pagelaran kampanye terbuka PSI," tutur Caleg bro Israel sapaan akrab.

Menurutnya Kampanye PSI "Mawar Melawan" ini merupakan momen agar bisa lebih dekat lagi dengan para relawan, kader dan simpatisan. Selain itu, melalui kegiatan ini kita juga dapat menyapa masyarakat.

"Semoga momentum Mawar Melawan ini bisa dimanfaatkan bagi seluruh Caleg PSI untuk mendulang simpati masyarakat dan pendukungnya," kunci orang nomor satu di PSI Makassar.


(*Rz)
Lebih baru Lebih lama