Kunjungi Pasar Malam di Pajjaiang dan Manyikkoaya, Tim Srikandi Sahabat James Bagikan Kaos PSI ke Pelaku UMKM

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Aksi bagi-bagi baju kaos Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kepada masyarakat juga digebrak oleh sejumlah personel Tim Srikandi Sahabat James pada Jumat (09/02/2024) sore hingga usai malam hari. 

Kali ini, kelompok wanita milenial itu menyasar kalangan pelaku UMKM yang sehari-harinya mengais rejeki dengan berjualan di pasar malam Jl Pajjaiang dan Jl Manyikkoaya, Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Dalam kunjungan ke pasar yang setiap hari beroperasi pada malam hari, personel Tim Srikandi Sahabat James yang terlibat sebanyak 5 orang gadis remaja yakni Retno Dwi Ariyanti, Annisa Novria, Dwi Alfitri, Early Nabila Aribi dan Dizkha Nurul.
Sebelum membagikan baju kaos bergambar logo PSI dan foto Kaesang Pangarep (Ketua Umum PSI) bersama ayahnya, Joko Widodo (Presiden RI), cewek-cewek cantik dan berhijab ini dengan santun menyapa para pedagang.

Selain membagikan baju kaos, Tim Srikandi Sahabat James yang dikoordinir Sekretaris DPC PSI Kecamatan Biringkanaya Irma Wati Ningsih ini, juga memintakan dukungan terhadap Caleg DPRD Kota Makassar, Dapil 3 Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya - Nomor Urut 2, James L.A. Wehantouw yang diusung PSI.

(*)
Lebih baru Lebih lama