Kamaluddin Dg. Lalang Wartawan Kabiro Takalar Media Online Penajurnalis.my.id Sudah di Stop Press

SUARASULAWESI.COMSULSEL - Diberitahukan kepada Seluruh Masyarakat, Instansi Pemerintah, Dinas, Badan, Legislatif,  Swasta, TNI serta Polri dan sebagainya.

Bahwa Wartawan/Wartawati Media Online Penajurnalis.my.id dalam menjalankan tugas liputannya selalu dibekali kartu Pers, surat tugas serta namanya tercantum di dalam Bok Redaksi.

Terhitung diterbitkannya pengumuman ini tanggal 7 April 2024, pukul 22:00 Wita bahwa Nama di bawah ini ;

Nama : Kamaluddin Dg. Lalang 
Jabatan : Kabiro Takalar
Media : Penajurnalis.my.id

Nama diatas adalah bukan lagi tercatat sebagai wartawan Media Online Penajurnalis.my.id

Segala tindak tanduk serta langkah langkah yang bersangkutan adalah tanggung jawab pribadinya dan bukan lagi menjadi tanggung jawab Redaksi Media Online Penajutnalis.my.id.


Aswar Sebagai Direktur Utama Penajurnalis.my.id PT ASWAR JAYA GROUP sangat kecewa atas tindakan yang di lakukan oleh Kabiro Kamaluddin Dg. Lalang Kabiro Takalar Penajurnalis.my.id, pasalnya ketika  kamaluddin masuk di Media Penajurnalis, Aswar sempat mengatakan "Media saya sangat kecil, tapi bila ingin sama sama dan bergabung di sini boleh boleh saja, asalkan kita perbaiki Internal dan bila suatu saat ingin keluar, tolong menghadap ke saya agar kesannya baik dan bisa di beri contoh pada teman yang lain,

Setelah dua bulan terakhir di tahun ini (2024) jelang bulan Suci Ramadhan, kayaknya ada kelainan sama si kamal (Kabiro Takalar) ada apa, akhirnya saya telusuri dan melihat Grup Redaksi sekaligus lihat status Whatsapnya Kok Kamal pakai baju media lain, kenapa tidak melapor kalau memang mau keluar"Tutur Aswar.


Editor : Olong


Lebih baru Lebih lama