Bantuan Aspirasi Dari Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel H. Ni'Matullah, S.E., Ke Petani

SUARASULAWESI.COM, SULSEL - Bantuan aspirasi dari Wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H. Ni'matullah SE. Ak lagi lagi disalurkan di Kabupaten Bulukumba jumat 17 Mei 2024.

Tak tanggung tanggung beberapa masyarakat yang tergabung dalam kelompok tani mendapatkan bantuan aspirasi bibit durian Musang King yang kualitasnya sangat jempolan. 

Sekitar 17.700 bibit durian Musang King di salurkan lewat dinas pertanian dan Holtikultura kepada beberapa kelompok tani yang tersebar di beberapa kecamatan di Bulukumba 

Asdar S. Pd.i selaku penanggung jawab sangat berterima kasih kepada bapak H. Ni'matullah karena masih mau memberikan aspirasi dan memperhatikan masyarakat Bulukumba. 

"Kita patut bersyukur, bapak masih memberi kita perhatian yang besar. Aspirasi beliau ini bukan sembarangan aspirasi. Bibit durian Musang King ini bukan bibit biasa. Ini kualitas yang sangat baik" Ucap asdar. 

Asdar menambahkan, aspirasi dari bapak H. Ni'matullah selama ini begitu tumpah di kabupaten Bulukumba. Bukan kali ini saja, tapi sudah beberapa kali. 

"Bapak itu orang baik, kita minta apa sama beliau di kasi kalau beliau sanggup. Beliau juga bilang tidak bisa kalau tidak sanggup. Jarang kita temui orang seperti itu. Apalagi wakil rakyat seperti beliau, jarang sekali". Imbuhnya. 

" Berterima kasihlah masyarakat Bulukumba, bapak memperhatikan kita. Beliau orang baik. Kita harus pandai berterima kasih. " Tutupnya.


Deny
Lebih baru Lebih lama