Haji Najmuddin SE Resmi Mengembalikan Formulir ke Partai Demokrat Sebagai Bacalon Walikota 2024-2029

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR — Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel H.Najmuddin SE, mencatatkan dirinya sebagai kandidat yang melakukan pengembalian formulir pendaftaran calon Walikota Makassar ke Partai Demokrat Jalan Andi Pangeran Pettarani, Kota Makassar jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Formulir pendaftaran H.Najmuddin diterima secara langsung oleh Ketua Desk Partai Demokrat Kota Makassar Fatma Wahyuddin beserta jajarannya.

H.Najmuddin yang didampingi Ketua Tim Pemenangan Firman Mile beserta Sekretaris Tim Pemenangan Ardy Hasanuddin dan Koordinator Tim Relawan Ahmad Riadi yang mengenakan kemeja putih bertuliskan NJM menandakan bahwa keseriusan NJM untuk ikut bertarung di Pilkada Makassar 2024 mendatang.

Penyerahan ini menandai awal yang signifikan dalam proses pencalonan dan memperkuat koalisi antara kedua partai besar tersebut.

"Malam ini adalah pengembalian formulir yang pertama kali kami lakukan dan semoga Demokrat bisa memberikan dukungan kepada kami untuk bersama-sama dalam Pilkada Makassar 2024-2029," ucap NJM saat dikonfirmasi, Sabtu (18/5/2024).

Ditempat yang sama Ketua Tim Pemenangan Firman Mile mengatakan pengembalian formulir ini merujuk bukti keseriusan Tim dalam memenangkan NJM di Pilkada 2024.

"Dengan pengembalian formulir tersebut itu menandakan bahwa NJM serius untuk ikut bertarung di Pilkada Makassar," tutup Mile.



Editor : Deny
Lebih baru Lebih lama