Kapolsek Tallo Kompol Ismail, S.E., Dampingi Kapolrestabes Makassar Hadiri Giat Silaturahmi di Kecamatan Tallo

SUARASULAWESI.COM, MAKASSAR - Bertempat di Aula Kantor Camat Tallo Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Dr. Mokhammad Ngajib, S.IK., M.H., di dampingi Kapolsek Tallo Kompol Ismail, S.E., M.M., menghadiri giat silaturahmi Dewan Lorong, Polisi RW, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa Se Kecamatan Tallo, di Jl. A.R Hakim, Kel. Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo, Kota Makassar Senin (06/04/2024). Puk 09:30 Wita.

Dalam sambutannya, Kapolrestabes Makassar Mengatatakan "Program yang dibuat oleh Bapak Walikota Makassar sangat luar biasa, dengan adanya dewan lorong ini tentunya kegiatan-kegiatan masyarakat dapat bermanfaat terutama di Kecamatan Tallo",

Dengan adanya dewan lorong ini dapat membantu kami untuk menyelesaikan permasalahan-permasalah yang ada diwilayah dan tetap bersinergitas dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Polisi RW"Tutur Kapolres.
Camat Tallo tallo juga berterimah kasih atas kehadiran Kapolrestabes Makassar "Saya sangat berterimakasih atas kehadiran bapak Kapolrestabes Makassar dan para hadirin yang sempat hadir pada kegiatan ini"Kata Camat Tallo.

Adapun yang hadir dalam kegiatan silaturahmi ini, AKBP Risman Sani (Kasat Binmas Polrestabes Makassar), AKP Wahid (Kasi Humas Polrestabes Makassar), Mayor Infanteri Mappayukkung, S.Sos ( Danramil 1408-02 Tallo ), Ramli Lallo, S. Pd., M. Si (Camat Tallo), Tripilar Kec. Tallo, Dewan Lorong Se Kec. Tallo.

Sekitar pukul 10.15 Wita, giat silaturahmi selesai dalam keadaan aman dan terkendali.



Penulis : @ASWAR
Editor : Deny
Lebih baru Lebih lama