Ketua PPWI Ogan Ilir Kutuk Keras Pembunuhan Wartawan IWO-Indonesia Empat Lawang

SUARASULAWESI.COM, SUMATERA - Ketua persatuan pewarta warga indonesia(PPWI) kab.ogan ilir,sumatera-selatan Fidel castro mengecam keras atas aksi tindakan pelaku penganiayaan serta pembunuhan terhadap salah satu wartawan media online di kabupaten empat lawang, Sumatera-selatan.

Korban atas nama Junaidi(20) warga dusun V kelurahan tanjung kupang kecamatan tebing tinggi kabupaten empat lawang sumatera-selatan tersebut yang juga merupakan seorang wartawan media online serta anggota dari organisasi IWO-Indonesia(ikatan wartawan online-indonesia)kabupaten empat lawang,sumatera-selatan.

"Saya sangat menyesalkan atas apa yang menimpa saudara kita satu profesi ini,dan saya mendesak aparat kepolisian empat lawang agar segera menangkap pelaku pembunuhan almarhum Junaidi dan dihukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku, "Harap Fidel
11/05/2024.

Sedangkan apa dan apa Motif terjadinya pembunuhan tersebut belum di ketahui secara pasti ini dikarenakan pihak kepolisian Wilayah HUKUM Polres Lahat masih mendalami motifnya.

Hasil konfirmasi Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH. SIK. MH melalui Kapolsek Kikim Barat Iptu Muhammad Arafah mengatakan Sekarang masih di lakukan pengejaran terhadap pelaku.

"team sedang bergerak mengejar. Mohon doa dan dukungan, kita juga menghimbau kepada keluarga pelaku agar yang bersangkutan(pelaku)untuk segera menyerahkan diri, "Ujar AKBP God Parlasro S. Sinaga SH. S.IK., M.H.,


Juliansyah.
Lebih baru Lebih lama